D'jomblo 1

Enjoy the momment

Kamis, 21 Januari 2016

FILM KEREN TENTANG KEKELUARGAAN & PANTANG MENYERAH : FLYING COLORS 2015

FLYING COLORS 
Film Jepang yang rilis 2015 ini bercerita tentang cewe imut yang bermasalah dengan sikap dimana ia susah mendapatkan teman dan dia juga selalu kesulitan dalam mendapat nilai bagus. Hal itu berpengaruh dalam kehidupan keseharian dan sikap keluarganya ia mempunyai 2 adik, adik laki-lakinya sangat dibanggakan Ayahnya yang menginginkan anak kebanggaannya menjadi pemain base ball, semenjak itu ia membenci Ayahnya.

Namanya adalah Sayaka Kudo adalah murid yang memakai rok mini dan memiliki rambut pirang, sebelumnya ia sempat berpindah-pindah sekolah saat SD dan ketika ia tertarik dengan sekolah khusus perempuan yang tak terlalu mempersalahkan nilai, ia pindah kesana dan menemukan teman-temannya yang sehati mulailah ia menjadi siswa yang memakai make up dan mewarnai rambutnya, namun kehidupan kelamnya tetap terjadi dia sering bolos dan bahkan ketahuan merokok.

Meskipun ia adalah seorang siswi kelas 2 SMA namun cara berpikirnya setara dengan siswi SD kelas 4, dia menjalani skors karena rokok, ia tetap menjaga rahasia teman-temannya. Akhirnya dia sendiri menjalani skors tersebut memanfaatkan masa hukuman ibunya menyuruhnya mengikuti pelajaran tambahan (les) demi mempersiapkan ujian masuk universitas.




Untuk mempersiapkan tes ujian masuk ia dikirim ke Seiho Cram School. Dan bertemu dengan Direktur Sekolah Yoshitaka Tsubota yang setia mendengar tentang masalah akademik Sayaka Ia membuat tujuan pribadi untuk membantunya masuk Universitas pilihannya, Keio University, Sebuah Universitas bergengsi yang termasuk paling susah untuk di masuki di Jepang dan untuk mendapatkan kembali hati ayahnya. Menarik bukan?? apakah Sayaka mampu meraih cita-citanya dimana hal itu membutuhkan perjuangan keras. Oke langsung kalian lihat saja filmnya yak Djomblowers buat isi waktu kalian.


SIMAK TRAILERNYA :




Link Downloadnya : acefile.net/x76pe2lnp00t


Share/Bookmark

0 comments:

Posting Komentar

Sponsor

DonkeyMails.com: No Minimum Payout

ads

http://www.emailcashpro.com
 

Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)