D'jomblo 1

Enjoy the momment

D'jomblo

Kamis, 21 Januari 2016

FILM KEREN TENTANG KEKELUARGAAN & PANTANG MENYERAH : FLYING COLORS 2015

FLYING COLORS 
Film Jepang yang rilis 2015 ini bercerita tentang cewe imut yang bermasalah dengan sikap dimana ia susah mendapatkan teman dan dia juga selalu kesulitan dalam mendapat nilai bagus. Hal itu berpengaruh dalam kehidupan keseharian dan sikap keluarganya ia mempunyai 2 adik, adik laki-lakinya sangat dibanggakan Ayahnya yang menginginkan anak kebanggaannya menjadi pemain base ball, semenjak itu ia membenci Ayahnya.

Namanya adalah Sayaka Kudo adalah murid yang memakai rok mini dan memiliki rambut pirang, sebelumnya ia sempat berpindah-pindah sekolah saat SD dan ketika ia tertarik dengan sekolah khusus perempuan yang tak terlalu mempersalahkan nilai, ia pindah kesana dan menemukan teman-temannya yang sehati mulailah ia menjadi siswa yang memakai make up dan mewarnai rambutnya, namun kehidupan kelamnya tetap terjadi dia sering bolos dan bahkan ketahuan merokok.

Meskipun ia adalah seorang siswi kelas 2 SMA namun cara berpikirnya setara dengan siswi SD kelas 4, dia menjalani skors karena rokok, ia tetap menjaga rahasia teman-temannya. Akhirnya dia sendiri menjalani skors tersebut memanfaatkan masa hukuman ibunya menyuruhnya mengikuti pelajaran tambahan (les) demi mempersiapkan ujian masuk universitas.




Untuk mempersiapkan tes ujian masuk ia dikirim ke Seiho Cram School. Dan bertemu dengan Direktur Sekolah Yoshitaka Tsubota yang setia mendengar tentang masalah akademik Sayaka Ia membuat tujuan pribadi untuk membantunya masuk Universitas pilihannya, Keio University, Sebuah Universitas bergengsi yang termasuk paling susah untuk di masuki di Jepang dan untuk mendapatkan kembali hati ayahnya. Menarik bukan?? apakah Sayaka mampu meraih cita-citanya dimana hal itu membutuhkan perjuangan keras. Oke langsung kalian lihat saja filmnya yak Djomblowers buat isi waktu kalian.


SIMAK TRAILERNYA :




Link Downloadnya : acefile.net/x76pe2lnp00t


Share/Bookmark

Jumat, 04 Desember 2015

Motivasi Djomblo Keren !!!

MODJKER !!
Motivasi Djomblo Keren. Djomblowan itu ibarat kapal yang berlayar di tengah samudra maha luas yang bernama jodoh. Layarnya adalah sabar dengan kemudi berupa niat. Jangan lupa gunakan teropong yang bernama mata hati, sehingga tidak melabuhkan kapal di pelabuhan yang salah. Motivasi bagi djomblowan-djomblowati dalam mencari someone yang tepat itu dapat diibaratkan kalian ada dipelabuhan, menanti kapal besandar dari ribuan kapal ditengah samudra jodoh. Ahhey!! :D

Perdalam ilmumu supaya riaknya tidak nampak ke permukaan. Galau, gelisah dan cemas adalah riak yang membuatmu jadi nampak tidak menarik. Teruslah memperbaiki diri dengan belajar ilmu syar'i Ingat pepatah, "Air beriak tanda tak dalam." Ibarat kapal besar dan kokoh yang cuma bisa sandar di pelabuhan dalam, lelaki baik juga butuh pasangan yang tenang.

Ketenangan yang memancar dari dalam karena pengaruh kedalaman ilmu dan luasnya wawasan seorang wanita.

Bukankah Allah sudah menjanjikan bahwa lelaki yang baik untuk wanita yang baik, dan sebaliknya? 

"Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik. (Qs. An Nur : 26)

Semoga tulisan pendek tentang Motivasi akhiri Djomblo ini bisa bermanfaat bak kaum Djomblo semua :P

Salam Djomblowers!!!

Share/Bookmark

Gadget yang ngebuktiin Kalo loe Djomblowers

Ada satu jenis manusia langka layaknya terasingkan dan punya dunianya sendiri sebut saja manusia sendiri tanpa pasangan (DJOMBLO hahah). Tapi saat ini sudah harus dibedakan menjadi dua, yaitu manusia yang punya pacar dan manusia penyendiri atau biasa kita panggil dengan kata DJOMBLO. *Kalo tidak sanggup baca langsung close saja mblo*



Hmm..DJOMBLO itu sendiri masih kita bagi lagi menjadi dua, yaitu DJOMBLO bahagia dan DJOMBLO menyedihkan. Dan di kesempatan kali ini, saya sebagai pemegang sabuk gelar profesor dalam "pengklarifikasian djomblo" akan berusaha sekuat tenaga untuk menjelaskan pada kalian semua tentang djomblo 'menyedihkan' khusus untuk yang berjenis cowok. :(

Kenapa djomblo bahagia tidak dijelaskan juga prof? Hmm.. mereka kan sudah bahagia dengan status mereka, bentar juga ada yang suka sama para DJOMBLO , dan akhirnya bisa ditebak, mereka naik pangkat jadi manusia yang punya pacar. Jadi biarlah arwah mereka hidup tenang tanpa terganggu oleh kita.

Oke, kembali lagi ke DJOMBLO 'menyedihkan' *sudah makan mblo? kalo belum makan dulu biar kuat di gampar kenyataan* kalian semua bisa tau bagimana tipe DJOMBLO ini dari isi HP/Gadget-nya mungkin agak seperti fitnah kejam kepada kaum jomblo menyedihkan, tapi percayalah, saya pribadi juga merasa difitnah oleh tulisan saya sendiri, dan itu rasanya lebih pedih dari suntikan imunisasi. ehengggg... dari isi HPnya sebagai berikut :


  1. Menyimpan banyak foto cewek2 didalam memori HP/Gadget-nya. Untuk ciri ini, ada 3 kesimpulan yang bisa ditarik, si cowok adalah playboy super wow, Djomblo menyedihkan, atau psikopat pemburu cewek. Karna sekarang saya membahas tentang Djomblo menyedihkan, jadi saya pilih Djomblo menyedihkan sebagai kesimpulannya. Juga karna Djomblo menyedihkan bisa jadi motif terbesar dari munculnya psikopat pemburu cewek, jadi perlu kita cegah segera sebelum Djomblo menyedihkan berubah menjadi psikopat, menyedihkan sekali nasib mereka. 
  2. Di kotak masuk sms lebih banyak pesan dari operator daripada dari manusia pada umumnya. Rata-rata pesan operator isinya " Format pesan yang anda kirimkan salah, coba lagi " karna, kalo pas masih ada pesan yang dikirm ke operaor di menu pesan terkirim, pesan yang dikirim dari HPnya ke operator isinya " Mbak operator lagi sibuk ndak? ngobrol yuk " T_T 
  3. Pulsanya yang tahan lama. Karna tidak ada tujuan sms lain selain ke operator yang tarifnya rata2 gratis, pulsa HPnya jadi lebih awet daripada mumi . Skill ini memiliki tingkat kemampuan dengan kemampuan tertingginya bisa membuat pulsa 5ribu bertahan selama 6 bulan tanpa isi ulang lagi. ! 
  4. Banyak game di dalamnya, sebagai sebuah mahluk yang tersiksa kesepian pastinya butuh sesuatu untuk mengisi waktu luangnya yang melimpah, jadi download dan main game HP/Gadget-nya jadi pilihan. Semua game didownload dari yang gratis sampai yang ndak usah bayar, dari yang bahasa inggris sampai bahasa isyarat, atau dari yang game perang sampai fashion barbie. Memori 3/4 isi HPnya digunakan untuk menampung game yang hanya dimainkan 1 atau 2 buah saja dan yang lainnya hanya asesoris.
  5. Banyak video motivasi, sebenarnya bahkan untuk Djomblo menyedihkan pun jarang ada yang melakukan hal ini, sebagian besar biasanya hanya akan meratapi nasibnya di pojokan WC umum, sedangkan lainnya di pojokan WC rumahnya masing2. Pada ciri ini, para Djomblo menyedihkan berusaha untuk memotivasi dirinya sendiri dengan adanya video2 itu di HP/Gadget-nya, tapi apa mau di kata, Mario Teguh, Mario Bros bahkan Super Mario Bros Teguh sekalipun tidak mampu memotivasi mereka. 
Malang betul nasipmu mbloh! Ehh..tidak ada sedikitpun maksud untuk menjelek2an atau lebih menghancurkan hidup djomblo menyedihkan dengan tulisan ini. Namun agar kalian yg merasa Djomblo tersadarkan segera pantaskan diri move on dan pilihlah kenyataan memilih Djomblo atau ???? hahahah


Perlu diketahui kalo saya juga punya beberapa ciri di atas, tidak semua kok, palingan cuma 3 atau semuanyaa. Jadi jangan khawatir broh semua, kalian tidak sendirian di dunia ini WEKAWEKA.
Share/Bookmark

Sponsor

DonkeyMails.com: No Minimum Payout

ads

 

Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)