D'jomblo 1

Enjoy the momment

Jumat, 04 Desember 2015

Motivasi Djomblo Keren !!!

MODJKER !!
Motivasi Djomblo Keren. Djomblowan itu ibarat kapal yang berlayar di tengah samudra maha luas yang bernama jodoh. Layarnya adalah sabar dengan kemudi berupa niat. Jangan lupa gunakan teropong yang bernama mata hati, sehingga tidak melabuhkan kapal di pelabuhan yang salah. Motivasi bagi djomblowan-djomblowati dalam mencari someone yang tepat itu dapat diibaratkan kalian ada dipelabuhan, menanti kapal besandar dari ribuan kapal ditengah samudra jodoh. Ahhey!! :D

Perdalam ilmumu supaya riaknya tidak nampak ke permukaan. Galau, gelisah dan cemas adalah riak yang membuatmu jadi nampak tidak menarik. Teruslah memperbaiki diri dengan belajar ilmu syar'i Ingat pepatah, "Air beriak tanda tak dalam." Ibarat kapal besar dan kokoh yang cuma bisa sandar di pelabuhan dalam, lelaki baik juga butuh pasangan yang tenang.

Ketenangan yang memancar dari dalam karena pengaruh kedalaman ilmu dan luasnya wawasan seorang wanita.

Bukankah Allah sudah menjanjikan bahwa lelaki yang baik untuk wanita yang baik, dan sebaliknya? 

"Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik. (Qs. An Nur : 26)

Semoga tulisan pendek tentang Motivasi akhiri Djomblo ini bisa bermanfaat bak kaum Djomblo semua :P

Salam Djomblowers!!!

Share/Bookmark

0 comments:

Posting Komentar

Sponsor

DonkeyMails.com: No Minimum Payout

ads

http://www.emailcashpro.com
 

Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)