D'jomblo 1

Enjoy the momment

Jumat, 05 Februari 2010

Strategi Aman Menolak Cinta Si Dia

WANITA aktif itu seksi. Tapi, jika si dia terlalu aktif mengejar Anda, keagresifannya hanya bikin risih dan cukup mengganggu.

Anda mungkin akan bergerak cepat meninggalkan wanita yang tidak pernah Anda beri harapan itu. Tetapi menurut psikolog dari Jagadnita Consulting, Dra Clara Istiwidarum K MA CPBC, cara seperti itu bukanlah sifat seorang pria sejati.

Kali ini Clara akan memberitahu cara tepat menolak si dia yang terlanjur jatuh hati kepada Anda.

Lakukan dengan sehalus mungkin

Anda bisa melakukan penolakan dengan cara verbal ataupun nonverbal, dan tidak perlu dengan cara kasar. Bila Anda memilih cara verbal, katakanlah secara lugas dan santun tentang apa yang Anda rasakan saat itu. Tetapi bila Anda memilih cara nonverbal, cukup memberikan isyarat seperti tidak pergi berduaan atau menghindari mengajak dirinya untuk berkencan. Lambat laun si dia pasti akan mengerti perasaan Anda sesunggungnya.

Posisikan diri Anda sebagai orang yang ditolak

Kenyataannya, menolak cinta seseorang memang tidaklah mudah. Anda harus bisa memposisikan sebagai orang yang ditolak. Oleh karena itu janganlah sekali-sekali memposisikan Anda sebagai orang yang lebih tinggi derajatnya dari si dia, karena hal itu akan membuat hatinya terluka dan kecewa.

Hindari kata-kata "tidak mungkin"

Di dunia ini segala sesuatu bisa saja terjadi. Jadi jangan pernah menganggap bahwa Anda tidak akan mungkin menjalin cinta dengan dirinya, karena mungkin saja suatu saat tanpa Anda sadari muncul benih-benih cinta kepadanya. Jadi Anda sebaiknya berhati-hatilah dengan ucapan sendiri.
(tty)

okezone.com


Share/Bookmark

2 comments:

Anonim mengatakan...

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Anonim mengatakan...

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Sponsor

DonkeyMails.com: No Minimum Payout

ads

http://www.emailcashpro.com
 

Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)