D'jomblo 1

Enjoy the momment

Senin, 06 Desember 2010

Apa itu DOTA 2 ???

Dota 2 and Then Some Dota 2 dan Lalu Beberapa

Posted by drew on October 13th, 2010 Dikirim oleh menarik pada 13 Oktober 2010 | Visited 12117 times, 154 so far today | Dikunjungi 12117 kali, 154 Pengunjung hari ini

dota2

Tepat setahun yang lalu, saya menulis tentang Icefrog's keterlibatan dengan permainan produser Valve dan berspekulasi tentang ramifikasinya. Benar, Valve baru-baru ini mengumumkan sekuel game tercinta kita, Dota Allstars. Dota 2 pada dasarnya adalah sebuah remake dari Dota 1 (ok Saya baru saja membuat nama yang up), dengan karakter, item, keterampilan dan peta yang tersisa tersentuh.

Pada Juli 23 Maret 2010, salah satu yang pencipta Dota, Steve Mescon alias Pendragon, membukukan pesan panjang menjelaskan nya jatuh dengan Icefrog. Icefrog tidak ingin mengkomersialkan sebagai apa yang diklaim Pendragon, yang memimpin bekas untuk membuat komunitas sendiri di Playdota.com dan pada dasarnya mengambil semua orang dari Dota-allstars.com dengan dia. Pertanyaan tentang "mengkomersilkan" pasti akan dibawa lagi sekarang Icefrog yang keluar dengan batuk * keren baru * permainan komersial. Dan biarlah diketahui bahwa Icefrog harus dibayar untuk bekerja pada klon Dota, Heroes Newerth, di belakang Pendragon's. Kita hanya bisa bertanya-tanya mengapa Icefrog masuk ke dalam Valve tidak mendapatkan, baik, paling menyenangkan dari resepsi.Ini posting blog yang dibuat oleh seorang karyawan Valve terkena dugaan perilaku licik, dan nama aslinya, Abdul Ismail. Tuduhan yang sama juga bergema kepada saya oleh seseorang yang bekerja erat pada DA. Selain itu, ada perang berkecamuk tentang siapa yang memiliki merek dagang Dota.

Dota 2 terdengar seperti permainan besar dengan banyak janji. Apa masa depan hal ini membawa ke Dota Allstars asli? Dan, ketika bendera putih telah dibesarkan, yang akan berdiri pemenang?


Share/Bookmark

0 comments:

Posting Komentar

Sponsor

DonkeyMails.com: No Minimum Payout

ads

http://www.emailcashpro.com
 

Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)