D'jomblo 1

Enjoy the momment

Kamis, 01 Juli 2010

Rhasta - Shadow Shaman

Rhasta

DOWNLOAD MAP DOT A bARU

Rhasta - Shadow Shaman


Range : 500 | Move Speed : 285 Range: | Move Speed 500: 285
Primary : INT Primer: INT
Str : 19 + 1.6 | Agi : 16 + 1.6 | Int : 21 + 3 Str: 19 + 1,6 | Agi: 16 + 1,6 | Int: 21 + 3
Damage : 42 – 49 | HP : 511 | Mana : 273 Kerusakan: 42-49 | HP: 511 | Mana: 273
HP Regen : 0.82 | Mana Regen : 0.85 HP Regen: 0,82 | Mana Regen: 0,85
Attack Speed : 0.68 | Armor : 1 Attack Speed: 0.68 | Armor: 1
Eter Shock
Ether Shock ( R ) Eter Shock (R)
Calls forth a cone of lightning, hitting multiple enemy units for damage. Panggilan sebagainya kerucut petir, memukul unit musuh beberapa kerusakan.
Level 1 - 75 damage to 3 targets. Tingkat 1-75 kerusakan 3 sasaran.
Level 2 - 150 damage to 4 targets. Level 2-150 4 target kerusakan.
Level 3 - 225 damage to 6 targets. Tingkat 3-225 kerusakan sampai 6 target.
Level 4 - 300 damage to 7 targets. Tingkat 4-300 kerusakan 7 target.
• Damage type: magical • Kerusakan type: magis
• Casting range: 600 • Casting rentang: 600
• Area of Effect: 200 • Luas Efek: 200
Mana Cost: 95/105/135/160 Mana Biaya: 95/105/135/160
Cooldown: 10 Pendinginan: 10
Comment: Rhasta's nuke; can be used to push or to damage heroes. Komentar:'s nuke Rhasta, dapat digunakan untuk mendorong atau pahlawan kerusakan. Fairly powerful but highly demanding. Cukup kuat tetapi sangat menuntut.
Sihir
Voodoo ( D ) Voodoo (D)
Transforms an enemy unit into a random critter, disabling special abilities. Mengubah unit musuh menjadi makhluk acak, melumpuhkan kemampuan khusus.
Level 1 - Lasts 1.25 seconds. Level 1 - Lasts 1,25 detik.
Level 2 - Lasts 2 seconds. Level 2 - Lasts 2 detik.
Level 3 - Lasts 2.75 seconds. Level 3 - Lasts 2,75 detik.
Level 4 - Lasts 3.5 seconds. Level 4 - Lasts 3,5 detik.
• If the target is an illusion, it will be instantly destroyed. • Jika target adalah ilusi, maka akan langsung hancur.
• The hexed target will have a base movespeed of 100. • Target hexed akan memiliki dasar movespeed 100.
• Hex disables damage block and evasion. • Hex Menonaktifkan blok kerusakan dan penggelapan.
• Casting range: 500 • Casting rentang: 500
Mana Cost: 110/140/170/200 Biaya Mana: 110/140/170/200
Cooldown: 13 Pendinginan: 13
Comment: Rhasta's safest mode of disable. Komentar: Cara teraman Rhasta dari menonaktifkan. Very powerful in ganks thanks to cast range advantage compared to Shackle, and powerful against evasion/block carries. Sangat kuat di ganks terima kasih untuk membuang berbagai keuntungan dibandingkan dengan Shackle, dan kuat terhadap penghindaran / blok membawa.
Belenggu
Shackles ( E ) Belenggu (E)
Magically binds a target enemy, so that it cannot move or attack and deals 40 damage per second. Ajaib mengikat target musuh, sehingga tidak bisa bergerak atau menyerang dan transaksi 40 kerusakan per detik.
Level 1 - Lasts 2.5 seconds. Level 1 - Lasts 2,5 detik.
Level 2 - Lasts 3.25 seconds. Level 2 - Lasts 3,25 detik.
Level 3 - Lasts 4 seconds. Level 3 - Lasts 4 detik.
Level 4 - Lasts 4.75 seconds. Level 4 - Lasts 4,75 detik.
• Damage type: magical • Kerusakan type: magis
• Shackles is a channeling spell. • Shackles adalah mantra penyaluran.
• Casting range: 400 • Casting rentang: 400
Mana Cost: 110/130/155/185 Biaya Mana: 110/130/155/185
Cooldown: 16 Pendinginan: 16
Comment: Rhasta's main early game combo skill. Komentar: utama Rhasta awal permainan keterampilan yang combo. Lasts very long but puts yourself in danger. Berlangsung sangat lama, tetapi menempatkan diri dalam bahaya. Viable to max early if the enemy team lacks stuns and AoE's. Yang layak untuk maks awal jika tim musuh kurang stuns dan aoe's.
Mass Serpent Ward
Mass Serpent Ward ( W ) Mass Serpent Ward (W)
Summons 8 immobile serpentine wards to attack enemies. Panggilan 8 bangsal serpentin bergerak untuk menyerang musuh. The wards last 45 seconds and are immune to magic. Bangsal terakhir 45 detik dan kebal terhadap sihir.
Level 1 - Summons 8 Serpent Wards, which have 39 - 43 (53-59 *) damage. Level 1 - panggilan 8 Serpent Wards, yang memiliki 39-43 (53-59 *) kerusakan.
Level 2 - Summons 8 Serpent Wards, which have 54 - 58 (74-79 *) damage. Level 2 - 8 Serpent Wards panggilan, yang 54-58 (74-79 *) kerusakan.
Level 3 - Summons 8 Serpent Wards, which have 69 - 73 (94-100 *) damage. Level 3 - 8 Serpent Wards panggilan, yang 69-73 (94-100 *) kerusakan.
• Serpent Wards deal piercing damage. • Serpent Wards menusuk menangani kerusakan.
• Serpent Wards have splash damage. • Serpent Wards mengalami kerusakan splash.
• Can be improved by Aghanim's Scepter (* shows the improved values). • Bisa ditingkatkan dengan Aghanim's tongkat (* menunjukkan nilai-nilai membaik).
Mana Cost: 200/350/600 Biaya Mana: 200/350/600
Cooldown: 110 Pendinginan: 110
Comment: Rhasta's ultimate; a very powerful damage dealing skill that doesn't get weak for pushing even when the game stretches. Komentar:'s ultimate Rhasta; yang kuat kerusakan yang sangat berhubungan keterampilan yang tidak mendapatkan lemah untuk mendorong bahkan ketika membentang permainan. Very powerful when combined with mass disables. Sangat kuat bila dikombinasikan dengan Menonaktifkan massa.
Skill  Build

Skill Build: Skill Build:

1. 1. Hero Shackles Hero Shackles
2. 2. Voodoo Sihir
3. 3. Ether Shock Eter Shock
4. 4. Ether Shock Eter Shock
5. 5. Ether Shock Eter Shock
6. 6. Mass Serpent Ward Mass Serpent Ward
7. 7. Ether Shock Eter Shock
8. 8. Voodoo Sihir
9. 9. Voodoo Sihir
10. 10. Voodoo Sihir
11. 11. Mass Serpent Ward Mass Serpent Ward
12. 12. Hero Shackles Hero Shackles
13. 13. Hero Shackles Hero Shackles
14. 14. Hero Shackles Hero Shackles
15. 15. Stats Statistik
16. 16. Mass Serpent Ward Mass Serpent Ward
17. 17. Stats Statistik
18. 18. Stats Statistik
19. 19. Stats Statistik
20. 20. Stats Statistik
21. 21. Stats Statistik
22. 22. Stats Statistik
23. 23. Stats Statistik
24. 24. Stats Statistik
25. 25. Stats Statistik
Item Build

Item Build: Item Build:

1. 1. Lihat  Detail untuk Magic Wand
Magic Wand (509) Magic Wand (509)
3 All Atributes 3 Semua Atribut
Active: Energy Charge Aktif: Biaya Energi
Restores 15 HP and mana for each charge. Mengembalikan 15 HP dan mana untuk biaya masing-masing.
Note: Gains 1 charge every time an enemy unit casts an ability in a 1600 AoE. Catatan: Keuntungan 1 biaya setiap kali unit musuh gips kemampuan dalam aoe 1600. Maximum of 15 charges. Maksimum dari 15 tuduhan. Certain abilities, such as arrow abilites (Frost Arrow, Poison Attack) and item abilities, will not add a charge. kemampuan tertentu, seperti abilites arrow (Frost Arrow, Poison Attack) dan kemampuan item, tidak akan menambah tagihan.
Magic Stick + 3x Ironwood Branch + Magic Wand Recipe Scroll Magic Stick + 3x Cabang kayu besi + Resep Gulir Magic Wand
Provides reliable HP and MP for a cheap price. Menyediakan handal HP dan MP dengan harga murah. The active is very convenient for prolonged ganking sprees. Aktif ini sangat cocok untuk sprees ganking berkepanjangan.
2. 2. Lihat  Detail untuk Bracer
Bracer (510) Bracer (510)
6 Strength 6 Kekuatan
3 Agility 3 Agility
3 Intelligence 3 Intelijen
Gauntlets of Ogre Strength + Circlet of Nobility + Bracer Recipe Scroll Gauntlets dari lingkaran Kekuatan dari Bangsawan Ogre + + Bracer Recipe Gulir
Gives you extra HP to tolerate with more beatings. Memberikan Anda HP tambahan untuk toleransi dengan pemukulan lebih. Get 1-2 of these based on your preference. Dapatkan 1-2 dari ini didasarkan pada preferensi Anda.
3. 3. Lihat Detail untuk Boots of Speed
Boots of Speed (500) Boots of Speed (500)
50 Movement Speed Gerakan 50 Kecepatan
Note: Movement speed bonus doesn't stack with Boots of Travel, Phase Boots, Power Treads, or Boots of Speed. Catatan: Gerakan bonus kecepatan tidak stack dengan Boots of Travel, Phase Boots, Power treads, atau Boots of Speed.
Whatever you upgrade it into is up to your choice. Apa pun yang Anda upgrade ke terserah pilihan Anda. I prefer Travels for instant mobility. Saya lebih suka Perjalanan untuk mobilitas instan.
Skill  Build

Early Game: Awal Game:

This guide is concise; there is no wall of text until the next update. Panduan ini adalah ringkas, tidak ada dinding teks sampai update berikutnya.

I believe that, in any guides it's the replays that really matters. Saya percaya bahwa, dalam panduan itu adalah replay yang benar-benar penting. You don't need cool pictures or moving stuffs; only homosexuals over decorate things up. Anda tidak perlu keren gambar atau memindahkan barang; homoseksual hanya karena hal-hal menghias up.

http://www.dotastrategy.com/forum/ftopic25590.html - Rhasta by Fnatic.Kwom. http://www.dotastrategy.com/forum/ftopic25590.html - Rhasta oleh Fnatic.Kwom. One of the best replays ever. Salah satu yang terbaik yang pernah replay.

http://www.dotastrategy.com/forum/ftopic25062.html - Rhasta by me. http://www.dotastrategy.com/forum/ftopic25062.html - Rhasta oleh saya. Details in the thread. Rincian di thread ini. I played decently, Aku bermain sopan,

and no obvious suckers on the other team for game 1. dan tidak ada pengisap jelas pada tim lain untuk permainan 1.

If you're on the rush and wanted a quick learn, simply skim through the guides and pay attention to bolds and pictures. Jika Anda sedang terburu-buru dan ingin belajar cepat, cukup skim melalui panduan dan memperhatikan bolds dan gambar. If some of the text enters the black region, highlight to read. Jika beberapa teks memasuki wilayah hitam, sorot untuk membaca.

Rhasta – Shadow Shaman Rhasta - Shadow Shaman

Contents Isi

Introduction Pengenalan

Anatomy Anatomi

Skills Keterampilan

Items Produk

Early Game Awal Game

Middle Game Game Tengah

Late Game Akhir Game

Conclusion Kesimpulan

Credits Kredit

Introduction Pengenalan

Rhasta is one of the earliest heroes in the pool. Rhasta adalah salah satu pahlawan yang paling awal di kolam renang. He was neglected for almost his whole presence, until the 6.52e which observed little use. Dia diabaikan selama hampir seluruh keberadaan-Nya, sampai 6.52e yang diamati menggunakan sedikit. The abrupt change in metagame in 6.57 led to what has been a permanent ban on him in most occasions. Perubahan mendadak dalam 6,57 metagame menyebabkan apa yang telah larangan permanen kepadanya di banyak kesempatan.

The evolution from being a pub skillpick to a must-ban made him one of the most discussed heroes along with Abaddon and Dazzle. Evolusi dari seorang skillpick pub ke-larangan harus membuatnya salah satu pahlawan yang paling dibahas bersama dengan Abaddon dan Dazzle. Leaguers describe his notoriety as being a 'prick' and he was termed as an 'annoyance ban'. League menggambarkan kemasyhuran-Nya sebagai tusukan '' dan ia disebut sebagai 'ban jengkel'. Some even say he's overpowered. Beberapa bahkan mengatakan dia mengalahkan.

Rhasta's prowess lies in his capability to squeeze into virtually any type of strategy that can be put to play, and he's capable of leading massive comebacks with decent supporting heroes; a case observed true in many games. itu kecakapan Rhasta terletak pada kemampuan untuk menyelip ke hampir semua jenis strategi yang dapat dihukum bermain, dan dia mampu memimpin comebacks pahlawan besar dengan pendukung yang layak; kasus diamati sejati dalam banyak permainan.

Anatomy Anatomi

Rhasta has an amazingly passive skillset for active spells. Rhasta memiliki pasif skillset luar biasa untuk mantra aktif. 3 of his spells are instant, and one of them is progressive. 3 dari mantra itu adalah instan, dan salah satunya adalah progresif. Rhasta is one of the few to have in-built disables as well as reliable damage outputs. Rhasta adalah salah satu dari sedikit untuk memiliki-dibangun di Menonaktifkan serta output kerusakan yang dapat diandalkan. The combination of the 2 as well as his spell's 'throw' requirements makes him hard to overcome unless a hero posses matching outstanding abilities as well. Kombinasi dari 2 serta's mantra "nya membuang 'persyaratan membuatnya sulit untuk mengatasi kecuali pahlawan memiliki kemampuan yang cocok beredar juga. His skills are also easily cycled; this gives him an amazingly aggressive play potential. keterampilan Nya juga dengan mudah bersepeda; ini memberinya bermain agresif potensi luar biasa.

But just as any creation, he has to be balanced; at least a bit. Tapi sebagai ciptaan, dia harus seimbang, setidaknya sedikit. Rhasta's weaknesses can be defined through his spatial control lacking; most of his spells have low cast range, and this impedes him from having strong direct synergy/combo and the task he carries in team battles is further burdened by this. itu kelemahan Rhasta dapat didefinisikan melalui kontrol spasial nya kurang; sebagian besar mantra itu memiliki rentang cast rendah, dan ini menghambat dia dari memiliki sinergi yang kuat langsung / combo dan tugas dia membawa tim dalam pertempuran lebih lanjut terbebani oleh ini. He is slow, he is weak and he is a liability when he dies first. Dia lambat, dia lemah dan ia adalah kewajiban ketika dia meninggal pertama.

I term Rhasta as a carry. Aku jangka Rhasta sebagai membawa. You do not need to oppose this; I don't care if you do. Anda tidak perlu menentang ini, saya tidak peduli jika Anda melakukannya. But Rhasta is a different type of carry. Tapi Rhasta adalah berbagai jenis membawa. Your abilities do not progress to the better exponentially when you farm, neither does your usability. kemampuan Anda tidak maju ke eksponensial lebih baik bila Anda pertanian, begitu juga kegunaan Anda. So the obvious difference between you and Mortred as a carry is, you don't need to farm, you don't need to compete for creeps. Jadi perbedaan yang jelas antara Anda dan Mortred sebagai membawa adalah, Anda tidak perlu untuk bertani, Anda tidak perlu bersaing untuk merinding. In other words, you're a stronger pick. Dengan kata lain, kau memilih kuat. But the same applies to both of you; you should not die before you do anything significant. Tapi hal yang sama berlaku bagi Anda berdua, Anda tidak harus mati sebelum Anda melakukan sesuatu yang signifikan.

Skills Keterampilan

For explanation of mechanics and additional effects, go here: Untuk penjelasan dari mekanik dan efek tambahan, pergi di sini:

http://www.playdota.com/heroes/shadow-shaman http://www.playdota.com/heroes/shadow-shaman

Ether Shock Eter Shock

Ether Shock

This is a direct 300 damage nuke with little to say. Ini adalah 300 kerusakan langsung nuke dengan banyak bicara. The initial cast range is low, but it can hit units Rentang cor awal adalah rendah, tetapi bisa memukul unit

beyond the main target in an acute vision angle as long as they're not too far, and the forks aren't melampaui sasaran utama dalam visi sudut akut selama mereka tidak terlalu jauh, dan garpu tidak

depleted. habis.

The main target is Krobelus; I casted Ether at max range. Sasaran utama adalah Krobelus; Aku dicor Eter jarak maks. The jump range might not be maximum, Rentang melompat mungkin tidak maksimal,

but don't gamble that far. namun tidak berjudi sejauh itu.

There isn't much variety of applicable use; the AoE is useful to harass-farm in lanes, push, you can use it to soften heroes up, or scare them off. Tidak ada banyak berbagai penggunaan yang berlaku; aoe ini berguna untuk mengganggu-pertanian di jalur, mendorong, Anda dapat menggunakannya untuk melunakkan pahlawan, atau menakut-nakuti mereka. When using it to hit multiple heroes, make sure there aren't too many creeps around or they'll absorb it. Ketika menggunakannya untuk memukul beberapa pahlawan, pastikan tidak banyak merinding terlalu sekitar atau mereka akan menyerapnya.

Do not spam this skill; your mana pool can not support the torment when you do. Jangan spam keterampilan ini; kolam mana Anda tidak dapat mendukung siksaan ketika Anda lakukan. Before using it, factor and abuse every single advantage. Sebelum menggunakannya, faktor dan pelanggaran setiap keuntungan tunggal. Make sure you hit as much as hero possible or kill 2-3 creeps when harassing a single hero. Pastikan Anda memukul sebanyak mungkin pahlawan atau membunuh 2-3 merinding ketika melecehkan pahlawan tunggal.

Shackles Belenggu

Hero Shackles

This would probably be your most used skill. Hal ini mungkin akan paling banyak digunakan keahlian Anda. The requirements are cheap; you can use it multiple times in lanes but the effects are astounding. Persyaratan yang murah, Anda dapat menggunakannya beberapa kali di jalur namun akibatnya sangat mengherankan. It's a very powerful spell overall, low cooldown but over-average duration. Ini adalah mantra yang sangat kuat secara keseluruhan, cooldown rendah namun durasi rata-rata di atas. This skill makes you a powerful laning asset. Keterampilan ini membuat Anda menjadi aset laning kuat.

There's little to explain about this spell. 400 cast range . Ada sedikit untuk menjelaskan tentang berbagai mantra ini. Cor 400. Use it to allows allies/wards to attack, use it to cancel channeling spells or to save an ally, use it to buy time so that allies can set up their skills(Elune's Arrow, torrent, LSA) or to allow them to catch up; you get the idea. Gunakan untuk memungkinkan sekutu / bangsal untuk menyerang, menggunakannya untuk membatalkan mantra penyaluran atau untuk menyimpan sekutu, menggunakannya untuk membeli waktu sehingga sekutu dapat menyiapkan keterampilan mereka (Elune's Arrow, torrent, LSA) atau untuk memungkinkan mereka untuk mengejar ketinggalan ; Anda mendapatkan ide. Less obvious use, to disable a single hero to refresh dagger and escape. menggunakan Kurang jelas, untuk menonaktifkan seorang pahlawan tunggal untuk menyegarkan belati dan melarikan diri.

Shackles are a very risky spell to level up. Belenggu adalah mantra yang sangat berisiko untuk tingkat atas. It disables a hero and you as well, making you prone to attacks or stuns. Ini Menonaktifkan pahlawan dan Anda juga, membuat Anda rentan terhadap serangan atau stuns. Do not compare it to Atropos; his is a nuke, it goes through immunity and he has a heal. Jangan bandingkan dengan Atropos; itu adalah senjata nuklir, itu masuk melalui kekebalan dan dia memiliki menyembuhkan. Also, if you cast shackles on an invisible unit/unit that just went under windwalk, he will fade. Juga, jika Anda melemparkan belenggu yang tak terlihat pada unit / unit yang hanya pergi di bawah windwalk, ia akan memudar. So you need to get true sight against these heroes. Jadi, Anda perlu mendapatkan pandangan yang benar terhadap para pahlawan.

Voodoo Sihir

Voodoo

This will be your main mode of disable in large clashes and as the game progress. Cara ini akan menonaktifkan utama Anda dalam bentrokan besar dan sebagai kemajuan permainan. Voodoo is easier to use, and the cast range is slightly greater than shackles(500). Voodoo also grants greater usability of your wards; it provides you with time to well place it, or set up a ward trap. Voodoo lebih mudah digunakan, dan kisaran cor sedikit lebih besar dari belenggu (500). Voodoo juga memberikan kegunaan lebih besar dari bangsal Anda, melainkan memberi Anda waktu untuk baik tempat, atau mengatur perangkap lingkungan. Taking Voodoo early also gives you 2 ways to cancel a teleport. Mengambil Voodoo awal juga memberi Anda 2 cara untuk membatalkan suatu teleport. It is also more reliable for save purposes than shackles. Hal ini juga lebih dapat diandalkan untuk menyimpan tujuan dari belenggu.

Mass Serpent Wards Mass Serpent Wards

Mass Serpent Ward

This is where you derive your powerhouse value. Di sinilah Anda memperoleh nilai pembangkit tenaga listrik Anda. The skill has a very notable damage output even late game as long as the skillplay of both team are balanced. keterampilan ini memiliki output kerusakan yang sangat terkenal bahkan pertandingan terakhir, sepanjang skillplay kedua tim seimbang. The serpents also cluster close to each other, causing a cumulative effect similar to a large blockade; a property you can abuse. Ular juga cluster dekat satu sama lain, menyebabkan efek kumulatif mirip dengan blokade besar; properti Anda dapat penyalahgunaan. Here are the main ways to utilize the wards: Berikut adalah cara utama untuk memanfaatkan bangsal:

1) 1) Trap, using a target's collision size to prevent the wards from spawning and a fill circle. Perangkap, menggunakan ukuran yang tabrakan target untuk mencegah bangsal dari pemijahan dan mengisi lingkaran. You can do this by estimating his position in a split second, and casting the spell there, or you can buy a Eul which almost gives you a sure ward trap. Anda dapat melakukan hal ini dengan memperkirakan posisinya dalam hitungan detik, dan mantra di sana, atau Anda dapat membeli Eul yang hampir memberi Anda yakin perangkap lingkungan. What will happen is, it will encircle them, prohibiting movement and thus functioning as a very long duration disable. Apa yang akan terjadi adalah, ia akan mengelilingi mereka, melarang gerakan dan dengan demikian berfungsi sebagai durasi yang sangat panjang menonaktifkan. But this isn't really an important skill play; spending so much on a single maneuver is overkill(Building Euls for this single purpose, and then knowing Phase Boots can go through wards), and is risky as it promotes solo ganking. Tapi ini tidak benar-benar merupakan keterampilan penting bermain; menghabiskan begitu banyak pada tunggal manuver berlebihan (Bangunan Euls untuk tujuan tunggal, dan kemudian mengetahui Tahap Boots dapat pergi melalui bangsal), dan berisiko karena mempromosikan solo ganking. The tactic is 'epic', but not really important as a focus. Taktik adalah 'epik', tetapi tidak benar-benar penting sebagai fokus. You just need to know how to pull one out manually just in case; it could prematurely kill a hero. Anda hanya perlu tahu cara menarik satu secara manual hanya dalam kasus; itu terlalu dini bisa membunuh pahlawan. Knowing on how to use ward-trap(without Euls) separates good players from the bad one. Mengetahui tentang cara menggunakan bangsal-perangkap (tanpa Euls) memisahkan pemain baik dari yang buruk. The following video demonstrates on how to do a ward trap. Video berikut menunjukkan tentang bagaimana melakukan perangkap lingkungan. Basically, just click-place the wards in the hero's center(aim a bit ahead on mobile heroes) and place the wards there. Pada dasarnya, cukup klik-tempat bangsal di pahlawan pusat (tujuan agak depan pada pahlawan mobile) dan tempat bangsal di sana. Slows/disables helps you to do this. Memperlambat / Menonaktifkan membantu Anda untuk melakukan hal ini.

This is the max cast range of the wards(Tiny's center), and this is what happens when you Ini adalah rentang dilemparkan maks bangsal ('s pusat Tiny), dan ini adalah apa yang terjadi ketika Anda

cast wards exactly at the middle of a hero. cast bangsal tepat di tengah pahlawan. Probability of failing exist and is high, so you Probabilitas gagal ada dan tinggi, sehingga Anda

need to aim a bit against moving/large targets. Tujuan perlu sedikit melawan bergerak / target besar.

2) 2) Block, a simple trap innovation. Blok, sebuah inovasi perangkap sederhana. To make it simple, you use the ward's large total collision size to narrow down or even close a path. This can slow down enemy reinforcements in team battles, or limit the escape route for enemies. Untuk membuatnya sederhana, Anda menggunakan tumbukan total ukuran yang besar bangsal untuk mempersempit atau bahkan menutup jalan. Hal ini dapat memperlambat musuh dalam pertempuran tim bala bantuan, atau membatasi jalan keluar bagi musuh-musuh. Or if an enemy tries to juke you, chase him in and use it to block him when he's cornered. Atau jika musuh mencoba Juke Anda, mengejarnya dan menggunakannya untuk blok saat dia terpojok.

3) 3) Smash, the basic use of wards – deploying it in team battles for maximum damage output . Smash, penggunaan dasar bangsal - penggelaran dalam pertempuran tim untuk output kerusakan maksimum. The problem is that most players do not have a general idea on how to do a well placed ward. Masalahnya adalah bahwa sebagian besar pemain tidak memiliki ide umum mengenai bagaimana melakukan ditempatkan bangsal baik. An AoE stun is a great help in term of placement, or you can use Voodoo. Sebuah pingsan aoe merupakan bantuan besar dalam jangka waktu penempatan, atau Anda dapat menggunakan Voodoo. Make sure it can hit a hero as long as possible(place it near a hero or as much as heroes possible), and make sure there's something to tank damage as the wards die easily/synergy with disables. Pastikan dapat menekan pahlawan selama mungkin (tempat di dekat pahlawan atau sebanyak mungkin pahlawan), dan pastikan ada sesuatu untuk kerusakan tangki sebagai bangsal mati dengan mudah / sinergi dengan menonaktifkan. When raiding towers, wait till the tower engages a creep, place it close to the tower and kill the enemy creeps first so that your's won't focus them. Ketika menyerbu menara, menunggu sampai menara melibatkan bajingan, tempat itu dekat dengan menara dan membunuh musuh merinding pertama sehingga Anda tidak akan fokus mereka.

Minor notes, after summoning them, make sure they hit the desired target. Minor catatan, setelah memanggil mereka, memastikan mereka mencapai target yang diinginkan. Double-click one of them after casting it to go to full units control, and then attack your target. Double-klik salah satu dari mereka setelah casting untuk pergi ke kontrol unit penuh, dan kemudian menyerang target Anda. Voodoo/Shackles gives you a huge window to pull this out, and it isn't hard either. Voodoo / Shackles memberikan Anda sebuah jendela besar untuk menarik keluar ini, dan tidaklah sulit baik.

Management Pengelolaan

Hand of Midas

All of your skills are very demanding in nature. Semua keahlian Anda sangat menuntut di alam. They consume a lot of mana and are hard to use if you lack initiation power or surprise. Mereka mengkonsumsi banyak mana dan sulit untuk digunakan jika Anda tidak inisiasi atau kejutan listrik. Proper use is a must so that you won't be stuck in a sticky situation. penggunaan yang tepat adalah jadi harus bahwa Anda tidak akan terjebak dalam situasi yang lengket. Try not to spam Ether or use it to KS, it will likely to deplete your pool. Cobalah untuk tidak spam Eter atau menggunakannya untuk KS, itu akan cenderung untuk menguras kolam renang Anda. Do not chain disables recklessly; wait until the previous disable is dying out before using another to achieve higher cumulated duration. Jangan rantai Menonaktifkan sembarangan; menunggu sampai menonaktifkan sebelumnya sekarat sebelum menggunakan lain untuk mencapai terakumulasi durasi yang lebih tinggi. Do not attract unnecessary attention before using your spell(engaging with physical attacks that attracts creeps), creeps might block you, and you'll receive unwanted damage especially when using shackles. Jangan menarik perhatian yang tidak perlu sebelum menggunakan mantra Anda (terlibat dengan serangan fisik yang menarik merinding), mungkin merinding blok Anda, dan Anda akan menerima kerusakan yang tidak diinginkan terutama ketika belenggu menggunakan. Always monitor the area for any incoming dangers and use/break your spells when in favor. Selalu memantau daerah tersebut untuk setiap bahaya masuk dan menggunakan / istirahat mantra Anda ketika mendukung.

Time will come in battles/ganks where you'll need to disable 2 heroes at will; 2 powerful heroes. Waktu akan datang dalam pertempuran / ganks di mana Anda akan perlu menonaktifkan 2 pahlawan di akan; 2 pahlawan yang kuat. You need to be fast with your spells, throw wards(if necessary) and quickly hex a target followed by another target. Anda harus cepat dengan mantra Anda, melemparkan distrik (jika perlu) dan cepat hex target diikuti dengan target lain. Prioritize the strongest target and spend the disable with the longer duration on him(based on current spell progression). Prioritaskan target terkuat dan menghabiskan menonaktifkan dengan durasi yang lebih lama pada dia (berdasarkan kemajuan mantra saat ini).

Skill Build Skill Build

Before we start, I would like to highlight that Rhasta's skill build is fluid; there is no defined system of what spells to level up first(with exception to ether-stats). Sebelum kita mulai, saya ingin menyoroti itu membangun keterampilan Rhasta adalah cairan, tidak ada sistem didefinisikan apa mantra untuk tingkat atas pertama (dengan pengecualian eter-statistik). The ones I'm showing is mainly my preference. Yang saya tunjukkan terutama preferensi saya.

[1-5] – Shackles-Voodoo-3xEther Shock [1-5] - Shackles-Voodoo-3xEther Shock

This skill build is the best in most standard laning phase. Membangun keterampilan ini adalah yang terbaik di laning fase standar paling. Shackles allow you to combo up, and help you establish level 1 lane control if necessary/possible. Belenggu memungkinkan Anda untuk combo, dan membantu Anda menetapkan tingkat 1 kontrol jalur jika perlu / mungkin. Level 2, Voodoo is better than Ether Shock, and I don't max shackles over the other as it makes me sit duck for 5 seconds. Tingkat 2, Voodoo adalah lebih baik daripada Shock Eter, dan aku tidak maks belenggu atas yang lain karena membuat saya duduk bebek selama 5 detik. Maxing Ether Shock first is the better way to play; it gives you damage output and a strong pusher basis. Shock Maxing Eter pertama adalah cara yang lebih baik untuk bermain, itu memberikan output dan merusak dasar pendorong yang kuat.

[6-10] – Serpent Wars-Ether Shock-3xVoodoo [10/06] - Ular Perang-Eter Shock-3xVoodoo

Do not be obsessed with the ability to take ultimates at level 6. Jangan terobsesi dengan kemampuan untuk mengambil ultimates di tingkat 6. It is not a mandate, and I'm putting it there just to note you should take 1 level of it early along level 6-10. Ini bukan mandat, dan aku meletakkan di sana hanya untuk catatan Anda harus mengambil 1 tingkat itu mula-mula bersama tingkat 6-10. When to take, it or whether to max it depends on your playstyle and preferences. Ketika mengambil, atau apakah max itu tergantung pada playstyle Anda dan preferensi. Maxing Voodoo first before wards can help you to gank more consistently. Maxing Voodoo pertama sebelum bangsal dapat membantu Anda untuk gank lebih konsisten.

[11-16] – Serpent Wards-3xShackles-Stats-Serpent Wards [11-16] - Serpent Wards-3xShackles-Statistik-Serpent Wards

Maxing wards as I had put it, is on your preference. Maxing bangsal seperti yang saya katakan, adalah pada preferensi Anda. You might not find the increase to mana pool convenient as it might strain the use of other spells. Anda tidak mungkin menemukan peningkatan ke kolam mana nyaman karena akan strain penggunaan mantra lain. Maxed wards give you better teambattle contribution, relevant to this game stage. bangsal maxed memberikan kontribusi teambattle lebih baik, relevan dengan tahap permainan. But if your team has too much damage output, then it might not be different anyway. Tapi jika tim Anda telah merusak banyak output juga, maka mungkin tidak akan berbeda pula.

You might question my skill build, that it(voodoo) consumes a lot of mana. Anda mungkin pertanyaan saya membangun keterampilan, bahwa itu (voodoo) mengkonsumsi banyak mana. My reasoning is simple; I never had problems with it, unless I use them for the wrong purposes such as spamming Ether or using wards recklessly, or I rush bad items. Alasan saya sederhana, aku tidak pernah punya masalah dengan hal itu, kecuali aku menggunakannya untuk tujuan yang salah seperti spamming Eter atau menggunakan bangsal sembarangan, atau aku buru-buru item buruk. Rhasta's pool is quite big, and as long as you have something to back it up, you should be fine. itu kolam Rhasta cukup besar, dan selama Anda memiliki sesuatu untuk kembali ke atas, Anda harus baik-baik saja.

Items Produk

Starter Kit Starter Kit

Whatever you buy early is up to your perception of the game(your picks and theirs, possible strategy). Apa pun yang Anda beli awal sampai dengan persepsi Anda dari permainan (picks Anda dan mereka, strategi mungkin). Generally a good item gives you boost to many aspects for a very cheap price, essentially what branches do. Umumnya barang yang baik memberikan dorongan untuk banyak aspek harga yang sangat murah, pada dasarnya apa yang dilakukan cabang. Magic Stick is a powerful item against spell-based lanes and it can be upgraded using branches. Magic Stick adalah barang berbasis kuat terhadap jalur mantra dan dapat ditingkatkan dengan menggunakan cabang. Tangos are better than Salve as it does not mandate you to stay in full safety which usually causes you to miss experience and gold. Tango lebih baik daripada Salve karena tidak mandat Anda tetap penuh keselamatan yang biasanya menyebabkan Anda kehilangan pengalaman dan emas. Clarities are good if you plan to play an early nuke-based tag as it allows you to be aggressive for a longer run. Clarities baik jika Anda berencana untuk memainkan tag nuke berbasis awal karena memungkinkan Anda untuk menjadi agresif untuk jangka panjang. You can also buy a chicken if nobody on your team is. Anda juga dapat membeli ayam jika tidak ada dalam tim Anda.

Ironwood BranchIronwood BranchIronwood BranchAncient Tango of EssifationAncient Tango of EssifationLesser Clarity Potion

3xBranches+Magic Stick+2xTango+Clarity Potion = 589gold 3xBranches + Magic Stick 2 xTango + Kejelasan Ramuan = 589gold

Core Items Core Produk

After the laning phase, you should focus on improving you HP and MP. Setelah tahap laning, Anda harus fokus pada peningkatan Anda HP dan MP. Fill your slots with mobility and survival items. Anda Isi slot dengan mobilitas dan item bertahan hidup. Always having 1-2 salves always allows you to gank longer or helps you to replenish HP before helping in a gank again. Selalu memiliki 1-2 salves selalu memungkinkan Anda untuk gank lagi atau membantu Anda untuk mengisi HP sebelum membantu dalam gank lagi. Magic Wand is a great item; it topples most items as firstcore. Magic Wand adalah barang yang besar; itu topples item yang paling sebagai firstcore. Bottle is rather situational; Rhasta only makes use of the haste, regeneration and invisibility rune. Botol agak situasional; Rhasta hanya memanfaatkan terburu-buru, regenerasi dan Rune Gaib. To be more exact, it's up to your preferences. Untuk lebih tepat, terserah preferensi Anda.

Boots of  SpeedMagic  WandScroll of Town PortalScroll of Town PortalHealing SalveHealing SalveBracerBracer

Boots of Speed+Magic Wand+2xTeleportation Scrolls+2xSalve+Bracer = 1494gold Boots of Speed + Magic Wand xTeleportation 2 Naskah 2 xSalve + Bracer = 1494gold

Pro Packs Paket Pro

Items after the cores should be focused on improving your mobility and spatial control, or to improve your gameplay strategy/counter certain heroes. Produk setelah core harus difokuskan pada peningkatan mobilitas dan pengendalian ruang, atau untuk mengembangkan strategi permainan Anda / pahlawan counter tertentu.

Kelen

Dagger is a strong item in all occasion; it's a quick fix to your initiation purpose and can heavily increase your ganking capabilities. Keris adalah barang yang kuat dalam kesempatan semua, melainkan sebuah perbaikan cepat untuk tujuan inisiasi Anda dan berat dapat meningkatkan kemampuan ganking Anda. You need to be quick, smart and careful however. Anda harus cepat, pintar dan berhati-hati namun. It works well with every single logical item build you can think of on Rhasta. Ia bekerja dengan baik dengan setiap item membangun logis tunggal yang dapat Anda pikirkan pada Rhasta.

Eul`s Scepter of Divinity

Eul's is what I call 'the Jack of all trades'. Eul adalah apa yang saya sebut 'yang serba'. It doesn't give you anything splendid but it improves your status in many ways notably, and the price is rather cheap. Ini tidak memberikan apa-apa yang indah tetapi meningkatkan status Anda dalam banyak hal terutama, dan harganya agak murah. It also allows you to evade targeted spells with projectiles(cast it on yourself). Hal ini juga memungkinkan Anda untuk menghindari ditargetkan mantra dengan proyektil (cast pada diri Anda sendiri). I would recommend this in little situations, but it is a strong item rushed. Saya akan merekomendasikan hal ini dalam situasi kecil, tetapi merupakan item yang kuat terburu-buru.

Guinsoo`s Scythe of Vyse

Guinsoo is a heavy counter item, useful against well-farmed or hard-to-kill carries. Guinsoo adalah barang counter berat, berguna melawan baik bertani atau keras-untuk-membunuh membawa. It has an amazing cast range of 800, allowing you to easily take down any hero when paired with your other sets of disables. Ini memiliki berbagai cast menakjubkan 800, sehingga dapat dengan mudah mencatat setiap pahlawan ketika dipasangkan dengan perangkat lain Anda dari Menonaktifkan. It increases your full disable duration to 12 seconds and allows you to disable 3 heroes in battles. Hal ini meningkatkan durasi penuh menonaktifkan Anda sampai 12 detik dan memungkinkan Anda untuk menonaktifkan 3 pahlawan dalam pertempuran. The problem with it is, you can't seem to rush it properly. Masalah dengan itu, Anda tidak bisa terburu-buru dengan benar. I would highly suggest a dagger beforehand. Saya akan sangat menyarankan belati sebelumnya.

Necronomicon

Necronomicon is a decent item; I won't go far from that. Necronomicon adalah barang yang layak, aku tidak akan pergi jauh dari itu. While the idea of having 2 minions beating your enemy up is great, it encourages solo ganking and the stats bonuses aren't actually great for you. Sementara gagasan memiliki 2 minions memukuli musuh Anda sampai besar, itu mendorong solo ganking dan bonus statistik tidak benar-benar bagus untuk Anda. I would only get it if the other team is raping me with AoE's(last will damage) and at the same time I have an invisible hero on the other team. Aku hanya akan mendapatkannya jika tim lainnya memperkosa saya dengan aoe's (terakhir akan rusak) dan pada saat yang sama saya memiliki pahlawan terlihat pada tim lain.

Aghanim`s ScepterRefresher Orb

Aghanim is the choice to most general and high level players; the bonuses are well defined and well suited. Aghanim adalah pilihan untuk paling umum dan pemain tingkat tinggi; bonus didefinisikan dengan baik dan cocok. It is the easier to use and practical item. Ini adalah lebih mudah digunakan dan item praktis. After an Aghanim, you would want to get refresher; I believe it is the more decent way to play as it gives you a powerful wrecking force useful and relevant to this stage of the game and allows you to make full use of critical moments, should they come of course. Setelah Aghanim, Anda ingin mendapatkan penyegaran, aku percaya itu adalah cara yang lebih layak untuk bermain karena memberikan kekuatan perusak yang kuat yang berguna dan relevan dengan tahap permainan dan memungkinkan Anda untuk memanfaatkan penuh saat-saat kritis, harus tentu saja mereka datang. You need to farm quite heavily, if you prefer this build. Anda perlu pertanian cukup berat, jika Anda lebih memilih membangun ini.

As for boots, I will not go deep at all; what you get is basically what you believe it could give. Seperti sepatu bot, Aku tidak akan pergi jauh sama sekali, apa yang Anda dapatkan pada dasarnya apa yang Anda percaya bisa memberi. I prefer travels as I am generally a dagger user; it allows me to be mobile; I can be exactly where my team wants me to, exactly when they need me to. Saya lebih suka melakukan perjalanan seperti saya umumnya pengguna belati; itu memungkinkan saya untuk menjadi mobile, aku bisa tepat di mana tim saya ingin aku, persis ketika mereka perlu saya untuk. You should upgrade the boots when you think you'll be needing it. Anda harus upgrade sepatu ketika Anda berpikir Anda akan membutuhkannya. Otherwise, Dagger/Aghanim first. Jika tidak, Belati / Aghanim pertama.

To conclude the item builds section, I would like to give a proposal on how you should determine your item progress system. Untuk menyimpulkan item membangun bagian, saya ingin memberikan usulan mengenai bagaimana Anda harus menentukan sistem kemajuan item Anda. I would like to make it clear to you that you should not farm too much despite of your plans; a motive does not permit action. Saya ingin menjelaskan kepada Anda bahwa Anda tidak boleh terlalu banyak peternakan meskipun rencana Anda; motif tidak mengizinkan tindakan. You must also be aware of your enemies' possible plans, pick an item route most suited to overcome it and your average income. Anda juga harus menyadari kemungkinan rencana musuh Anda, memilih rute benda yang paling cocok untuk mengatasinya dan pendapatan rata-rata. Whatever items you're building should be directed towards handling problems that may come or already existed. Apa pun item Anda sedang membangun harus diarahkan penanganan masalah yang mungkin datang atau sudah ada.

Early Game Awal Game

Whatever lane you plan on taking is up to your lineups. Apapun jalur anda berencana untuk mengambil hingga Formasi Anda. The strongest lane should take the Sentinel's bottom/Scourge Top; it's easier to establish lane dominance there. Jalur kuat seharusnya mengambil Sentinel's bawah / Top Scourge; akan lebih mudah untuk mendirikan dominasi jalur di sana. In some situations where there isn't any better soloer, you can take the mid solo position. Dalam beberapa situasi di mana tidak ada soloer lebih baik, Anda dapat mengambil posisi solo pertengahan. Items to start with in that situation may vary; bottle is decent and make sure your team has a chicken to ferry it to fountain and back. Produk untuk memulai dengan dalam situasi yang mungkin berbeda-beda; botol adalah layak dan pastikan tim Anda memiliki ayam untuk feri ke air mancur dan kembali.

Partner Pasangan

Your lane tag is the most important aspect of the laning phase to consider; pair up with a hero who either form an aggressive lane or a mitigation lane(prevent them from leveling up, semi babysit lane, etc.). tag jalur Anda adalah aspek yang paling penting dari fase laning untuk mempertimbangkan; berpasangan dengan seorang pahlawan yang baik merupakan jalur agresif atau jalur mitigasi (mencegah mereka dari penyamarataan atas, jalur mengasuh semi, dll). Ranged heroes have the general advantage, but a hero's skillset is also a variable to consider. pahlawan berkisar memiliki keuntungan umum, tetapi pahlawan skillset adalah juga sebuah variabel untuk mempertimbangkan. A hero that has advantages in both aspects is the one you want, as long as he's not soloing. Seorang pahlawan yang memiliki keunggulan dalam kedua aspek tersebut dengan yang Anda inginkan, selama dia tidak bermain solo.

Yurnero - The  JuggernautSlithice - The Naga SirenMagina - The  Anti-Mage Gondar - The Bounty Hunter Mogul Khan - Axe

decent allies layak sekutu

For example, Juggernaut+Rhasta are always perceived as one of the strongest lanes. Sebagai contoh, Juggernaut + Rhasta selalu dianggap sebagai salah satu jalur kuat. While it is true that Shackles+BladeFury can maim most heroes, you must take account that if you can not initiate, the plan isn't likely to work. Meskipun benar bahwa Shackles + BladeFury dapat melukai paling pahlawan, Anda harus memperhatikan bahwa jika Anda tidak dapat memulai, rencana itu tidak mungkin berhasil. Juggernaut is also a horrible laner, soft, melee and he can only pull out BladeFury in a limited capacity. Juggernaut juga merupakan laner mengerikan, lembut, huru-hara dan ia hanya bisa mengeluarkan BladeFury dalam kapasitas terbatas. Competence – 6/10. Kompetensi - 6 / 10.

Ulfsaar - The Ursa WarriorTiny - The Stone GiantHuskar - Sacred  WarriorMangix - The Pandaren BrewmasterVisage - Necro`lic

strong allies kuat sekutu

A Huskar+Rhasta lane is different; Huskar is a strong and aggressive laner, he's ranged and his spears allow him to establish easy lane control. Sebuah Huskar + jalur Rhasta berbeda; Huskar adalah laner kuat dan agresif, dia berkisar dan tombak itu memungkinkan dia untuk membangun kontrol jalur mudah. Shackles+Spears are a strong and easy to do combo. Belenggu + Spears adalah kuat dan mudah dilakukan combo. Such lane can mitigate most heroes, but it still is weaker than most combined nuker lanes like Puck+CM. jalur tersebut dapat mengurangi sebagian besar pahlawan, tetapi masih lebih lemah daripada kebanyakan jalur nuker gabungan seperti Puck + CM. competence – 8/10. kompetensi - 8 / 10.

Shendelzare Silkwood -  The Vengeful Spirit Darchrow - EnigmaKunkka -  Admiral ProudmooreKel`Thuzad - LichLion - Demon Witch

exceptional allies sekutu luar biasa

A Lion+Rhasta lane however is well defined; impale is an easy setup assist to shackles. A Lion + jalur Namun Rhasta didefinisikan dengan baik; menyula adalah setup yang mudah membantu belenggu. You both are also ranged; that gives you the creeps control and harassing advantage. Anda berdua juga berkisar; yang memberikan Anda kontrol ngeri dan mengganggu keuntungan. This tag is also a great setup to a further ganking based play; you are both potent roamers and working from the start gives you preparation of each other's role when the game progress. Tag ini juga merupakan setup besar untuk bermain lebih jauh berbasis ganking; Anda berdua roamers manjur dan bekerja dari awal memberikan Anda penyusunan lain peran masing-masing ketika kemajuan permainan. Competence – 9/10. Kompetensi - 9 / 10.

Tactical Taktis

Once you determined your lane, you must take initiatives whether to suppress or execute. Setelah Anda menentukan jalur Anda, Anda harus mengambil inisiatif apakah menekan atau mengeksekusi. Once you know who are your lane enemies, this won't be hard. Setelah Anda tahu siapa musuh jalur Anda, ini tidak akan sulit. Trying to establish lane control from level 1 is easy with proper lanemates, but trying to kill at level 1 is a different story. Mencoba untuk menetapkan kontrol jalur dari tingkat 1 dengan mudah dengan lanemates yang tepat, tetapi berusaha untuk membunuh tingkat 1 adalah cerita yang berbeda. Unless you are positive your plan will work(trilane, runes), I advice to analyze your lane enemies first. Kecuali Anda positif rencana Anda akan bekerja (trilane, rune), saya saran untuk menganalisis musuh jalur Anda terlebih dahulu.

Focus on denying against heroes that plays safely; do not give them room to bulk up. Fokus pada menyangkal terhadap pahlawan yang memainkan aman; tidak memberikan mereka ruang untuk massal atas. As long as you're not forcing your mana capacity and endangering your combo efficiency, you can use Ether Shock to farm-harass. Selama Anda tidak memaksakan kapasitas mana Anda dan membahayakan efisiensi combo Anda, Anda dapat menggunakan Shock Eter ke peternakan-mengganggu.

Harass with physical attacks whenever possible. Harras dengan serangan fisik bila memungkinkan. Attack him as long as he's not likely to fight back(melee/lack creeps/no spammable nukes) or when his creeps support are scarce. Serang dia selama dia tidak mungkin untuk melawan (huru-hara / merayap kurang / tidak nukes spammable) atau ketika dukungan nya ngeri yang langka. Do not harass when you tend to take more damage than you deal. Jangan mengganggu saat Anda cenderung mengambil kerusakan lebih dari Anda berhubungan. Force your enemies to be as impotent as possible. Anda musuh Force untuk menjadi seperti impoten mungkin.

Coordinate with your lane partner when trying to accomplish a kill. Berkoordinasi dengan mitra jalur Anda ketika mencoba untuk mencapai membunuh. Determine who to kill, who should start and when to do it. Menentukan siapa yang membunuh, siapa yang harus mulai dan kapan harus melakukannya. Pick heroes you can kill, but take account if the other one can kill/disable you. pahlawan Pilih Anda bisa membunuh, tetapi mengambil account jika yang satu lagi dapat membunuh / menonaktifkan Anda. Melee or slow heroes are easier to kill(they take heavier harassments, theoretically), but this isn'ta perfect way to pick your target unless you've soaked him up. Melee atau pahlawan lambat, lebih mudah untuk membunuh (mereka mengambil harassments lebih berat, secara teoritis), tetapi ini bukanlah cara yang tepat untuk memilih target Anda kecuali Anda telah direndam dia. Always be aware of the situation(how much creeps he have, what he'll probably do next) and try to formulate how you could force him to your advantage. Selalu waspada terhadap situasi (berapa banyak merinding dia miliki, apa yang mungkin akan melakukan berikutnya) dan mencoba merumuskan bagaimana Anda bisa memaksa dia untuk keuntungan Anda.

Killing is a lot trickier when your enemies obviously have the initiating advantage and your lane mate isn't better than you at initiating. Membunuh jauh lebih rumit ketika musuh Anda jelas memiliki keuntungan memulai dan pasangan jalur Anda tidak lebih baik daripada Anda pada memulai. In such situations, opt for trick play or gank other lanes/have other allies help you gank. Dalam situasi seperti itu, memilih untuk bermain trik atau jalur lainnya gank / memiliki sekutu lain membantu Anda gank. Hide in juke spots and surprise shackle them when they're near. Sembunyikan di tempat-tempat Juke dan kejutan belenggu mereka ketika mereka sedang dekat. Coordination is vital if you don't want things to go awry. Koordinasi sangat penting jika Anda tidak ingin semua pergi salah. Save up your shackle until your ally is in striking distance. Hemat sampai belenggu Anda sampai sekutu Anda dalam jarak pukul.

If you think you're too behind in terms of –cs, then farm up a bit. Jika Anda berpikir Anda terlalu belakang dalam hal-cs, kemudian pertanian sedikit. Use ether if it's too hard. Gunakan eter kalau terlalu keras. Make sure you score 2-3 creeps with it while harassing heroes as you do(Make use of the extra range). Pastikan Anda merinding dengan skor 2-3 sementara melecehkan pahlawan seperti yang Anda lakukan (Buat penggunaan rentang ekstra). Soften creep up with attacks if you can't kill 2-3 simultaneously. Melunakkan merayap dengan serangan jika Anda tidak bisa membunuh 2-3 secara bersamaan. You can also stutter your attacks(use 'S' to stop projectile and stop pressing it at the exact last-hit moment) to achieve better –cs performance. Anda juga dapat gagap serangan Anda (menggunakan '' S berhenti proyektil dan berhenti menekan itu pada saat terakhir-hit tepat) untuk mencapai-cs kinerja yang lebih baik.

If you want to roam, make sure you do it well. Jika Anda ingin menjelajah, pastikan Anda melakukannya dengan baik. Leave your lane when nobody sees you, and surprise other lane when it's not likely to fail. Tinggalkan jalur Anda ketika tidak ada orang melihat Anda, dan kejutan jalur lain ketika itu tidak mungkin gagal. Patience is a virtue . Kesabaran adalah kebaikan.


Share/Bookmark

0 comments:

Posting Komentar

Sponsor

DonkeyMails.com: No Minimum Payout

ads

http://www.emailcashpro.com
 

Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)