D'jomblo 1

Enjoy the momment

Jumat, 30 Juli 2010

im-ku aplikasi chat ponsel java

Mencari aplikasi Instant Messenger (IM) / Chatting lokal ? IM-ku mungkin yang anda cari. IM-ku merupakan aplikasi IM yang semua serba lokal. Mulai dari bandwidth, server serta konten semuanya lokal.

IM-ku mensyaratkan ponsel dengan dukungan Java, akses GPRS serta minimal menggunakan platform MTK 6235. Seperti dinyatakan dalam situsnya, hampir semua ponsel berbasis Java akan dapat menjalankan IM-ku.

Untuk tahap awal IM-ku juga telah menggandeng 10 vendor ponsel lokal yakni Elzio, HT mobile, IVIO, K-Touch, Lexus, SkyBee, SPC Mobile, Taxco, Vitell dan XP Mobile. Artinya jika anda membeli ponsel dari vendor tersebut, aplikasi IM-ku telah disertakan di dalamnya.

Layanan ini merupakan multiplattform dan multioperator. Pengguna berbasis symbian, blackberry, dan java dapat menginstal aplikasi IM-ku. Layanan ini menggunakan nomor ponsel sebagai ID (identitas).

Kita tak perlu menghafal PIN, membuat akun YM MSN, Gtalk dan ebuddy, begitu menggunakan aplikasi ini dan mendaftar ke server lewat SMS. Kita bisa mengundang (invite) dan menambahkan (add) teman

Aplikasi IM-ku ini juga dapat didownload secara gratis melalui http://get.im-ku.com/ langsung dari browser ponsel.


Share/Bookmark

0 comments:

Posting Komentar

Sponsor

DonkeyMails.com: No Minimum Payout

ads

http://www.emailcashpro.com
 

Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)