D'jomblo 1

Enjoy the momment

Selasa, 20 Juli 2010

Font Changer 1.0.2 - Untuk Ubah Font S60v3

Font Changer 1.0.2 - Untuk Ubah Font S60v3

This is a new Font Changer MODIFIED Ini adalah font baru diubah Changer



Font Changer modded run with Python application and PyModulePack. Font mod Changer dijalankan dengan aplikasi Python dan PyModulePack.
This application can't run if the system on caps is on. Aplikasi ini tidak dapat dijalankan jika sistem pada tutup aktif. If you wish to change font, you must turn "CapsOff" first. Jika Anda ingin mengubah font, Anda harus menghidupkan "CapsOff" pertama. That's because this application running hard by system. Itu karena aplikasi ini berjalan keras oleh sistem.

Saya membuat aplikasi dengan 2 pola. 1) FontChanger Tanpa "FontRouter".
Ini adalah untuk yang sudah menginstal "FontRouter_LT". 2). FontChanger dengan "FontRouter" dan juga dua bonus "ChinaCatAR.ttf" dan "MKLatinoplain.ttf" di dalam E: data \ \ Font \ Font1 & Font2.

Satu berpikir jangan lupa menginstal "app CapsOFF dibuat oleh FCA00000". Karena
FontChanger perlu caps off setiap saat Anda ingin mengubah font.

Catatan: app Semua ini perlu ditandatangani atau hack telepon.


instruksi: Buka FontChanger> tekan pilihan> Tekan Utama> CapsOFF tekan dari. Bila Anda menekan CapsOff layar akan berkedip. Itu Ok.
Daripada memilih yang Anda ingin mengubah font. Jika Anda ingin memasukkan font apapun oleh Anda sendiri, hanya menempatkan di dalam folder "E: data \ \ Font \ Font1 atau" Font2. tidak perlu untuk mengubah nama font. Itu karena FontRouter hanya membaca satu font di tabel pertama.
tazmania
Share/Bookmark

0 comments:

Posting Komentar

Sponsor

DonkeyMails.com: No Minimum Payout

ads

http://www.emailcashpro.com
 

Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)