D'jomblo 1

Enjoy the momment

Rabu, 27 Januari 2010

Jomblo, Siapa Takut!

Jomblo, Siapa Takut!

CINTA DAN JOMBLO bagaikan dua keping mata uang logam yang saling berkaitan, berhubugan, dan sulit untuk dipisahkan. Kebanyakan orang masih bertanya-tanya tentang arti dan makna jomblo. Mungkin bagi sebagian warga Sleman, jomblo dapat diplesetkan "jombor lor" (nama sebuah tempat). Namun lain halnya dengan kaum muda dalam mengartikan arti kata jomblo. Ada yang mengartikan bahwa jomblo adalah tidak punya pasangan, sendiri dan masih banyak lagi sesuai dengan masing-masing individu dalam mengartikannya.

Banyak anak muda di nusantara ini yang malu dan minder jika statusnya jomblo dan dikatakan jomblo. Namun ada juga yang tidak menghiraukan tentang status jomblo atau bukan jomblo. Contohnya, para Imam, Bruder, suster, mereka memang jomblo bukan? Namun mereka (para imam, bruder,suster) mengisi kejombloannya dengan hal-hal berguna dan positif.

Coba kita lihat tahun 1950-an, banyak di antara mereka menikah di usia muda dan tidak mengenal apa itu jomblo dan tidak malu bila dikatakan jomblo. Namun bandingkan sekarang banyak anak muda yang sudah mengenal bahkan bahkan sudah pernah merasakan apa itu jomblo. Hhahaha

Kata jomblo sudah dikenal banyak orang dan saking terkenalnya ada sebuah boy band yang mencipta lagu dan memberikan judul dengan kata jomblo. Jadi buat apa kita malu dan minder jika kita jomblo. Lalu kita bisa ngomong JOMBLO, SIAPA TAKUT? (oyonx_gedanx_godog)


Share/Bookmark

0 comments:

Posting Komentar

Sponsor

DonkeyMails.com: No Minimum Payout

ads

http://www.emailcashpro.com
 

Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)